Minggu, 06 November 2016
SKL Bahasa Inggris SMA, 2015
Level
Kognitif
|
Fungsi
Sosial
|
Struktur
Teks
|
Unsur
Kebahasaan
|
Pengetahuan
dan pemahaman
|
Siswa dapat:
Mengidentifikasi
Topik/tujuan/latar belakang/ alasan teks secara keseluruhan dari teks
fungsional pendek (announcement, letter, berita pendek(news), biography,
procedure) dan teks esei (recount, narrative, report, analytical exposition,
new items, discussion).
|
Siswa dapat:
- Mengidentifikasi
langkah kerja/ urutan/alur/plot dari kejadian/ peristiwa/ tindakan dalam
teks.
|
Siswa dapat:
- Mengidentifikasi
ungkapan/kata yang memiliki makna yang sama dalam konteks
- Menentukan
ungkapan/kata yang tepat untuk melengkapi teks/dialog
-
Menentukan bentuk gramatika yang
tepat sesuai konteks
|
Aplikasi
- Mengkalasifikasi
- Menentukan
- menerapkan
|
Siswa dapat:
- menerapkan
fungsi detil setiap langkah/alat/
- persitiwa/bagian/aspek
yang ada di sebutkan dalam teks.
|
Siswa dapat:
- menjelskan
keterkaitan antara langkah satu dan lainnya.
- Menentukan
susunan kalimat yang tepat.
- Menggunakan
ungkapan/kata yang tepat dalam teks.
|
|
Penalaran
- Menyimpulkan
menganalisis
|
Siswa dapat:
- Menyimpulkan
teks yang di baca
- Menganalisis
ide/gagasan
- Menganalisis
gambaran umum
|
||
Langganan:
Posting Komentar
(
Atom
)
Tidak ada komentar :
Posting Komentar